Jumat, 20 Maret 2015

Politisi Tercantik Dunia

 Bosen lihat politisi di DPRD DKI yg berseteru dengan Gubernur DKI Ahok ?
Mungkin ini bisa menghilangkan kejenuhan, kita lihat politisi yg adem ayem saja ya ..

1.Alina Kabaeva : Wanita asal Rusia ini disebut sebagai politisi wanita paling cantik sejagad di urutan pertama.

2.Mara Rosaria Carfagna : Peringkat ke-2 politisi tercantik ada pada Mara Rosaria Carfagna asal Italia.



3.Yuri Fujikawa : Di urutan ke-3 politisi tercantik adalah Yuri Fujikawa asal Jepang.


4.Belinda Stronach : menduduki peringkat ke-4 politisi wanita tercantik pada daftar ini. Wanita ini berasal dari Kanada



5.Emma Kiernan : Politisi asal Irlandia ini masuk pada daftar politisi wanita tercantik di dunia dan berada di posisi ke-5.


6.Eva Kaili : Sepertinya bukan mitos jika Yunani dikenal dengan negara yang memiliki dewa dan dewi yang super cantik. Wanita ini buktinya, politisi wanita ini termasuk dalam daftar politisi wanitra tercantik di dunia





7.Luciana Leon : berada di urutan ke-7 politisi wanita tercantik sejagat. Perempuan yang berasal dari Peru ini menjadi wanita paling muda yang menduduki parlemen Peru sepanjang sejarah.




8.Yulia Tymoshenko : politisi wanita yang memiliki wajah indah dan paling diperhitungkan. Ia pernah mejadi perdana menteri Ukraina dua kali. Saat ini, Yulia dipenjara karena terbukti menyalahgunakan jabatan.

 9.Rubby Dhalla: Kanada memiliki Rubby Dhalla sebagai politisi wanita tercantik asal negeri itu. Dia memiliki keturunan India dan tertarik masuk dunia politik sejak ia remaja.

10.Angelina Sondakh : Angelina Sondakh juga masuk pada daftar politisi wanita tercantik sejagat. Ia masuk ke parlemen Indonesia pada tahun 2004 dan menjadi angota DPR untuk 2 periode. Sebelumnya ia adalah seorang Miss Indonesia. Hanya saja karir politiknya berakhir di rutan Pondok Bambu ..


Semoga terhibur, jangan coba2 debat karena kebanyakan dari mereka tidak mengerti bahasa kita .. kecuali Politisi ke-10 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar