Rabu, 03 Juni 2015

BEDANYA JIN, KHODAM DAN QORIN

Berawal dari keisengan dan rasa pengen tau, aku nyoba nyari tau tentang perbedaan jin, khodam dan qorin. Karna yg selama ini aku tau mereka adalah mahluk dengan ras yg sama (maksudnya sama-sama astral) dan sama-sama bisa melihat dan bekomunikasi satu sama lain, bahkan bila dilihat sekilas mereka hampir nampak serupa. Ternyata mereka mempunyai sedikit perbedaan


Dari usia pertumbuhan.
* Jin; mereka termasuk sebagai mahluk yg lambat dalam masa pertumbuhan. 20 tahun yg lalu Saya pernah melihat jin anak-anak, sampai sekarang jin itu masih anak-anak. Bila dilihat dari fisik, dia hanya setahun atau 2 tahun lebih tua dari yg kulihat 20 tahun yg lalu.
* Khodam; dari yg saya tau, khodam merupakan mahluk yg masa pertumbuhannya tergantung dengan energi apa yg dia konsumsi. Pada umumnya khodam lebih lambat masa pertumbuhannya dibandingkan dengan jin.
* Qorin; dari semua mahluk astral, qorin merupakan mahluk astral dengan pertumbuhan paling cepat, bahkan hampir menyamai usia pertumbuhan manusia. Biasanya bila manusianya usia 25 tahun maka usia qorinnya seperti org yg usia 20 tahun, jika manusianya umur 50 tahun maka qorinya terlihat seprti usia 35-40 tahun. Jarang ada qorin yg lebih tua secara fisik melebihi usia inangnya (manusia).


Kehidupan sosialnya
*Jin : tak jauh beda dengan pola hidup manusia, tapi ada beberapa jin yg menjauhkan diri dari kehidupan bersosial dan hanya sesekali bersosialisasi dengan bangsanya sendiri.
* Khodam : bisa dibilang mereka mahluk anti sosial dengan bangsa mereka sendiri.
* Qorin : mereka biasanya hanya berkomunikasi dengan inangnya. Mereka kadang berkomunikasi juga dengan jin atau khodam yg masuk kedalam tubuh inangnya

Cara berkembang biak
* Jin : seperti halnya manusia, mereka juga melakukan pernikahan. Tapi ada juga yg cuma kumpul kebo
* khodam ; unknow.... Jujur aku nga tau bagaimana cara mereka memperoleh keturunan. Siapa yg tau bagaimana cara mereka memperoleh keturunan, tolong kasih tau.
* Qorin : ada beberapa kemungkinan, seperti;
- qorin hasil dari perkawinan qorin milik bapak dan qorin milik ibu.
- qorin hasil perkawinan qorin ibu dengan jin yg nempel ditubuh bapak (itu sebabnya meskipun saudara kandung, belum tentu sesama saudara kandung qorinnya juga bersaudara)
- masih ada kemungkinan lain yg belum saya tau.

Qorin sendiri baru bisa kawin jika inangnya (manusia) itu melakukan hubungan badan, tanpa inangnya berhubungan badan maka qorin tidak dapat/bisa memperoleh keturunan. Itu sebabnya qorin ditubuh manusia tidak dapat berkembang biak sendiri. Jenis kelamin qorin sendiri umumnya mengikuti bayi yg dilahirkan inangnya (manusia)

Segitu aja dulu sekilas tentang perbedaan jin, khodam dan qorin. Bagi ada yg mau nambahin atau ngoreksi silahkan... Tapi yg akur dan jangan cuma asal copas dari google okeee...

Lihat juga : Legenda Nyi Roro Kidul versi Jawa dan Sunda

Sumber : grup FB indigonesia -Dicky Stress-