Rabu, 10 Juni 2015

Kalau jodoh, gak kemana mana !

Jodoh itu salah satu bagian kehidupan yang bisa membuat seseorang Galau, bimbang, tidak bisa tenang dan hidupnya terombang ambing, nah ini dia aku kumpulin doa doa baik dari Jomblo atau mereka yang sedang galau tentang jodoh yang unik yg dikumpulkan dari sana sini sepanjang tahun 2015, ada yg menarik, agak maksa, dan ada yg bikin ngakak! Ngomong2 yang paling konyol nomor berapa ya ?

1. Ini doa maksa banget, pokoknya pengen kayak DIA deh!

 

2. Doa para penyuka kedamaian ..



3. Pokoknya dia dia dia aja deh



4. Ini doanya maksa banget dan gak niat



5. Pokoknya, jodohkan dia dengan aku deh jangan lainnya



6. Tolong kalo bukan jodohku jangan deket deket deh



7. Jadikan Aku Orang Lain itu juga gakpapa



8. Pokoknya jangan jodohkan dia dengan orang lain



9. Masa tega sih jodohkan dia dengan orang gila



10. Tolong pilihkan teman dia yang cantik dan kayak dia juga



11. Temennya lucu juga kok wkwkkww