Rabu, 10 Juni 2015

Pro dan Kontra biasalah, selalu ada !!

Menjadi figur publik di Indonesia memang selalu menjadi sorotan, apalagi sekarang semua orang memiliki sosial media yang bebas menampung apapun yang ada di otak para penghuni dunia maya. Para artis kita  ini misalnya, entah kenapa kalau dilihat-lihat memang lebih banyak Hatersnya ketimbang Fansnya.. kenapa ya?? Yaa mungkin mereka lebih suka mengumbar sensasi dibanding prestasi, walaupun nggak semuanya gitu sihh..yaa tapi inilah Indonesia, setiap sesuatu yang kita lakukan nggak semuanya bener di mata orang yang melihat. .

1. Syahrini

Karena sering pamer barang-barang mewah dan sering jalan-jalan ke luar negeri, nggak heran jika Syahrini menjadi salah satu artis dengan banyak haters. Penggagas bulu mata Anti-Badai itu menegaskan, ia tak menganggap pembenci itu ada. "Untuk Syahrini, nggak ada haters. Haters are true lovers. Jadi haters itu penggemar sejati saya," kata Syahrini. Ia memilih berpikir positif dan tak menanggapi hal-hal negatif.


2. Aurel Hermansyah

Anak dari Anang Hermansyah dan Kridayanti ini memiliki banyak hatters di dunia maya. Perkaranya sih gara- dia mendadak cantik. Banyak haters yang bilang kalo cantiknya Aurel hasil operasi plastik, padahal dibanyak kesempatan dia sudah menegaskan jika dia hanya melakukan diet dan gaya hidup sehat untuk mendapatkan tubuh yang langsing.
Bahkan, tak segan ada yang membuat komunitas haters dan menyebutnya tante karena penampilan Aurel yang sekarang dirasa kurang sesuai dengan usianya yang masih belia. Tapi, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini tidak pernah mengambil pusing apa yang dikatakan haters.

3. Mulan Jameela

Bisa dibilang, Mulan Jameela merupakan artis yang paling banyak memiliki haters. Bahkan bisa dibilang jumlah haters Mulan lebih banyak ketimbang fansnya sendiri. Karena kabarnya dia menjadi orang ke 3dalam perceraian Maya Estianti dengan Ahmad Dani
Haters istri Ahmad Dhani ini menjamur di media sosial. Hampir semua media sosial milik Mulan (Instagram, Twitter, Facebook) dipenuhi komentar miring dari haters. Tak sedikit pula yang mengolok-olok mantan personel Ratu itu.

4. Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas juga banyak memiliki haters di dunia maya. Bahkan yang terbaru, dirinya sempat di-bully dengan menggunakan tagar #RipFarhatabbas. Tagar ini sempat menjadi trending topic dunia.
Hal ini kabarnya bahkan sempat membuat Farhat murka dan memaki para hatersnya. Namun, bukannya takut, para haters itu malah semakin menggila.
Farhat Abbas memang kerap melemparkan sindiran-sindiran kepada para artis melalui akun media sosial. Tak salah jika akhirnya dirinya memiliki banyak haters yang merasa tidak suka dengan kelakuan Farhat Abbas.

5. Bella Shofie

Nama artis berikut yang kerap menjadi bully-an para haters adalah artis Bella Shofie. Bella kerap di-bully ketika mem-posting apapun di media sosial. Yang terbaru, dia diketahui sudah menikah dengan pengusaha asal Papua yang bernama Suryono. Itu pun menjadi buah bibir dikalangan haters karena Bella ternyata menjadi istri ke 2 dari Suryono.
Selain itu, Bella juga kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial. Beberapa haters pun menyebut apa yang dilakukan oleh Bella sudah meniru gaya Syahrini yang juga berkelakuan sama.