Selasa, 30 Juni 2015

Mimpi Melihat Bulan Dan Planet



Bulan ta’birnya adalah menteri kerajaan dan kadang-kadang ta’birnya adalah isteri atau anak yang molek. Barang siapa bermimpi bahwasanya dia mempunyai bulan atau memperolehnya maka dia akan memiliki jabatan menteri. Jika bulan itu bergerhana atau berwarna merah atau gelap, maka ta’birnya adalah perubahan atau keadaan yang mengandung unsur negatif yang terjadi pada diri orang yang masih ada hubungannya dengan bulan yang dimimpikan itu.

Jika bermimpi melihat salah satu dari planet-planet, maka penta’birannya akan memperoleh kemuliaan dari menteri atau dari orang lain dari golongan orang-orang mulia.

Akan tetapi mimpi melihat bulan dapat juga mengandung penta’biran sesuatu hal yang kurang disukai, karena bulan juga dapat menunjukkan pengertian ta’bir lelaki yang menjadi dukun (tukang meramal nasib)

Mimpi melihat bulan seolah-olah berada di dalam kamarnya dan dibawa dengan tangannya, maka mengandung ta’bir anak yang bermanfaat.

Bermimpi melihat bulan berada dalam rumahnya atau pada tilamnya, mengandung ta’bir memperoleh isteri yang kecantikannya menurut kadar keadaan bentuk bulan yang dimimpikan itu. Seandainya yang bermimpi itu wanita, maka dia akan dikawin oleh seorang lelaki yang rupawan.

Sedangkan bermimpi melihat bulan sabit yang terbit pada tempat terbitnya bukan pada permulaan hari bulan, maka dia akan didatangi raja atau anak atau orang yang melawat atau kedatangan urusan yang baru.

Seperti kita tahu, langit tanpa bulan dan bintang memang ibarat sebuah piring tanpa nasi. Dua benda langit ini berfungsi menjadi benda penerang kala malam tiba. Kehadirannya pun memberi arti tersendiri, yaitu menjadi pelengkap langit disaat hari mulai gelap.Melihat bayangan bulan dalam permukaan air yang bergelombang adalah akan tertimpa hal na’as dalam perjalanan.

Mendapat kesialan saat berkunjung ke rumah orang lain.Melihat bayangan bulan dalam permukaan air yang tenang adalah Sebuah keuntungan dan hal baik akan datang kepada Anda. Jika anda bermimpikan rembulan atau matahari jatuh, pertanda anda akan berkabung atau bersusah hati. Tafsir Mimpi Melihat Bulan Bulan artinya adalah menteri kerajaan dan kadang-kadang juga artinya adalah isteri atau anak yang molek. Barang siapa bermimpi bahwasanya dia mempunyai bulan atau memperolehnya maka dia akan memiliki jabatan menteri.

Jika bulan itu bergerhana atau berwarna merah atau gelap, maka artinya adalah perubahan atau keadaan yang mengandung unsur negatif yang terjadi pada diri orang yang masih ada hubungannya dengan bulan yang dimimpikan itu. Bermimpi melihat bulan dapat juga mengandung arti sesuatu hal yang kurang disukai, karena bulan juga dapat menunjukkan pengertian ta’bir lelaki yang menjadi dukun (tukang meramal nasib). Mimpi melihat bulan seolah-olah berada di dalam kamarnya dan dibawa dengan tangannya, maka mengandung arti anak yang bermanfaat. Bermimpi melihat bulan berada dalam rumahnya atau pada tilamnya, mengandung arti akan memperoleh isteri yang kecantikannya menurut kadar keadaan bentuk bulan yang dimimpikan itu. Seandainya yang bermimpi itu wanita, maka dia akan dikawin oleh seorang lelaki yang rupawan.

Bermimpi melihat bulan sabit yang terbit pada tempat terbitnya bukan pada permulaan hari bulan, maka dia akan didatangi raja atau anak atau orang yang melawat atau kedatangan urusan yang baru. Tafsir Mimpi Gerhana Bulan Menurut Islam Pada prinsipnya mimpi yang baik itu bersumber dari aneka amal yang benar dan mengingatkan akan aneka akibat dari berbagai urusan. 
Dari mimpi yang baik itu muncullah aneka perintah, larangan, berita gembira, dan peringatan.Dikatakan demikian karena mimpi yang baik merupakan sisa dan bagian dari kenabian, bahkan ia merupakan satu dari dua bagian kenabian, sebab ada nabi yang wahyunya berupa mimpi.

Bagi anda yang mencari mimpi tentang Gerhana Bulan Menurut Islam berikut ini kami sediakan. Barang siapa mimpi bahwa ia melihat bulan dalam keadaan gerhana atau terkena merah-merah atau kegelapan, maka hal itu pertanda perubahan atau kekurangan pada sesuatu yang dinisbatkan kepada bulan tersebut. Arti Mimpi Melihat Bulan Bulan artinya adalah menteri kerajaan dan kadang-kadang artinya adalah isteri atau anak yang molek. Barang siapa bermimpi bahwasanya dia mempunyai bulan atau memperolehnya maka dia akan memiliki jabatan menteri.

Bermimpi melihat gerhana bulan atau berwarna merah atau gelap, maka artinya adalah perubahan atau keadaan yang mengandung unsur negatif yang terjadi pada diri orang yang masih ada hubungannya dengan bulan yang dimimpikan itu. Mimpi melihat bulan seolah-olah berada di dalam kamarnya dan dibawa dengan tangannya, maka mengandung arti anak yang bermanfaat.

Bermimpi melihat bulan berada dalam rumahnya atau pada tilamnya, mengandung arti bahwa memperoleh isteri yang kecantikannya menurut kadar keadaan bentuk bulan yang dimimpikan itu. Seandainya yang bermimpi itu wanita, maka dia akan dikawin oleh seorang lelaki yang rupawan. Bermimpi melihat bulan sabit yang terbit pada tempat terbitnya bukan pada permulaan hari bulan, maka dia akan didatangi raja atau anak atau orang yang melawat atau kedatangan urusan yang baru.

Tafsir dan Makna Mimpi Melihat BulanBerikut adalah tafsir dan arti mimpi melihat bulan: Bermimpi melihat bulan purnama, maka usaha atau pekerjaan berjalan dengan baik dan kita dikasihi orang agung. Bermimpi melihat bulan sabit, maknanya akan ada orang kesusahan. Bermimpi melihat bulan kembar, artinya akan ada pertikaian antara dua orang raja atau kepala negara. Bermimpi melihat bulan jatuh, maka kita akan berkabung atau mendapat kesusahan. Tafsir dan Arti Mimpi Melihat BulanBerikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi “melihat bulan”:Mimpi melihat bulan purnama : Usaha baik dan dikasihi orang agung.Mimpi melihat gerhana bulan : Akan sedih hatinya

Tafsir Mimpi Mengenai Bulan
  • Mimpi melihat bulan purnama : Usaha baik dan dikasihi orang agung.
  • Mimpi melihat gerhana bulan : Akan sedih hatinya.
  • Mimpi menelan bulan : Akan tinggi derajatnya melebihi orang lain.
  • Mimpi bulan sabit : Akan ada orang kesusahan.
  • Mimpi bulan kembar : Alamat ada raja berlaga/berkelahi dengan raja.
  • Mimpi kejatuhan bulan : Akan terima rezeki nomplok.
  • Mimpi mendarat di bulan : Akan tercapai segala cita-cita.
Semoga bermanfaat untuk yg habis bermimpi seperti di atas ..

Lihat juga :  Arti Mimpi Ular