Kamis, 19 Maret 2015

7 Hal Hebat ini Diduga terjadi di Indonesia

Banyak hal yang tdk terduga yg terjadi di dalamkehidupan kita, demikian juga banyak hal yg tidak disangka terjadi di Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia dg jumlah pulau sekitar 18.000 (di video on the spot trans7 https://youtu.be/7gbGLGrHbi4 13.000) pulau besar dan kecil. 

Kejadian yang mencengangkan yg diduga terjadi di Indonesia adalah :

1.Hitler tewas di Indonesia. Politisi dan kanselir Jerman ini dinyatakan bunuh diri di bungker di berlin pd 30 April 1945. Kini fakta itu dipertanyakan karena bukti2nya ternyata tidak akurat. Berbagai bukti2 yg dikemukakan dr.Sosro Husodo yg menyatakan bahwa dia pernah pernah bertemu dg dokter tua (diduga Hitler) di Sumbawa dan makam yg diduga makam Hitler di Surabaya menjadi fakta yg perlu dipertimbangkan sebagai teori konpirasi.



2.Indonesia adalah Atlantis, Benua yg hilang. Plato menyatakan bahwa puluhan ribu tahun lalu terjadi letusan gunung berapi secara serentak yg menimbulkan gempa dan banjir dahsyat, sebagian daratan hilang ditelan banjir. Ilmuwan Brasil yg meneliti Atlantis selama 30 tahun meyakini bahwa wilayah yg hilang karena banjir itu adalah Atlantis yang sekarang disebut Indonesia. apakah benar negara kita adalah Atlantis yang hilang tersebut?



3.Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman. KH Fahmi Basya ahli matematika Islam yg melakukan penelitian selama 35 tahun, menyatakan hal itu berdasarkan fakta yang ditemukannya berdasarkan Al Qur'an. Pendapatnya banyak mendapat tentangan, karena Borobudur dibangun oleh penganut Budha pada 1200 tahun yg lalu sedangkan nabi Sulaiman hidup pada 3000 tahun yang lalu.



4.Indonesia menyimpan harta karun Belanda di Pulau Onrust di kawasan kepulauan Seribu di Jakarta. Mitos yg berkembang menyatakan bahwa di pulau di teluk Jakarta ini tersimpan harta karun peninggalan VOC dalam jumlah yang amat banyak. Ada yg berniat mencari tahu tentang harta karun ini ?

5.Indonesia berperan dalam penemuan Benua Amerika. Eropah di abad ke 15 berada dalam kemelut, perdagangan berkembang pesat, penjelajahan mencari daerah baru tidak terelakkan. Ketika itu secara tidak sengaja Columbus menemukan Amerika ketika melakukan pelayaran lewat Timur yg salah satunya adalah Indonesia sewaktu mencari rempah2. Dia menemukan benua Amerika lebih cepat daripada penjelajah lainnya. Buktinya adalah bahwa Columbus memperkenalkan buah pala yang hanya tumbuh di Indonesia di benua Amerika.


6.Danau Toba yang terbentuk karena letusan gunung purba sepanjang masa yaitu gunung Toba. Temuan ini dikemukakan oleh ilmuwan dari Denmark, di mana gunung toba memuntahkan lava sebanyak 2 kali lipat dari letusan gunung Everest, letusannya 5000 kali letusan gunung terbesar di Amerika Serikat.

7.Manusia pertama berasal dari Indonesia. Sebelum abad ke 19 para ahli menyatakan bahwa manusia pertama berasal dari Eropa. namun pada akhir abad ke 19 seorang peneliti Belanda menemukan manusia purba tertua di SOLO Indonesia. Pada tahun 1887 dokter Belanda datang ke Indonesia untuk mematahkan teori bahwa orang pertama berasal dari Eropah. Dokter ini mempekerjakan 50 orang pribumi untuk menelusuri sungai Bengawan Solo mencari tulang belulang manusia purba dan berhasil menggemparkan dunia dengan penemuan manusia purba yang bercirikan seperti kera. Kemudian pada tahun 1892 dia menemukan tulang kaki manusia purba yg diduga dapat berjalan dengan dua kaki yang mirip dengan manusia modern sekarang ini. Tanggapan yg kontra dari kalangan orang Eropa semakin banyak, namun semakin lama penemuan tulang belulang manusia purba juga semakin banyak. Hasilnya sangat mencengangkan, manusia Jawa dinyatakan sebagai manusia purba yang berusia paling tua di dunia. (hs)


-- semoga bermanfaat --