Kamis, 30 April 2015

Ratusan Uang Logam dan Paku dalam Perut !!

30 Apr 2015 | 06:47 > Seorang dokter di India terkejut bukan main saat menemukan ratusan besi di dalam perut seorang lelaki. Temuan itu bermula saat si lelaki dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit luar biasa pada perutnya.


Ratusan uang koin, paku, magnet, dan batere dikeluarkan dari perut lelaki bernama Rajpal Singh tersebut. Operasi dilakukan di Rumah Sakit Gagan. Lansiran India Today, lelaki berusia 34 tahun dari Punjab merasa sakit luar biasa, namun tak bisa sembuh hanya dengan meminum obat. Parahnya, penderitaan itu sudah dialaminya selama dua hingga tiga tahun terakhir. Setelah melakukan scanning dengan sinar-x dokter memutuskan melakukan endoskopi untuk memeriksa kondisinya. Dokter terkejut menemukan tumpukan logam dalam perutnya.

Pada operasi tanggal 15 dan 18 April lalu, tim dokter yang terdiri atas 5 orang mengeluarkan 275 benda asing dengan bantuan endoskopi. Salah satu dokter, dr Aman Sidhu memperkirakan, masih ada 80 koin dan 200 paku di dalam perut lelaki tersebut.

Si lelaki masih perlu menjalani dua sesi operasi lagi agar semua logam dalam perutnya terambil. "Saya terbiasa menelan koin dan benda logam bersama jus buah atau susu. Karena masalah keluarga saya jatuh ke dalam jurang depresi dan menjadi terjerumus ke kebiasaan aneh ini," kata Rajpal.