Jumat, 17 April 2015

Motivasi‬ : Berkacalah pada cermin yg benar ..


Uang bukan segalanya, ada banyak hal yg tdk bs dibeli dg uang,
ternyata pernikahan berbiaya milyar bukan ukuran kebahagiaan,
masih banyak kebahagiaan lain yg bs diciptakan tanpa uang !!
----------------
> Giliran Nassar yang Jadi Sasaran Meme Meme Lucu

1.Meme (bc: Mim) komik, atau biasa disebut meme saja, merupakan gambar bertuliskan kata-kata unik, lucu, menyindir, terkadang nyinyir, yang dalam setahun terakhir jadi tren di mancanegara, termasuk Indonesia. Gesitnya netizen Indonesia membuat dan menyebar meme komik setahun belakangan memunculkan berbagai meme di dunia maya yang isunya sangat lokal. Para netizen Indonesia begitu kreatif dan sigap mengangkat isu tertentu, membuatkannya meme, yang dengan sangat cepat menyebar dan menjadi bahan lelucon.

2.Ada banyak versi meme yang ngehits di kalangan Netizen di Indonesia beberapa diantaranya meme Greget Mad Dog (Yayan Ruhian), lalu ada Aku Rapopo, Sakitnya Tuh DIsini, Tok..Tok..Tok..sampai yang terbaru meme Haji Lulung dan meme Polwan Disitu Kadang Saya Sedih. Dan kini yang terbaru ada meme komik lucu yaitu meme Nassar yang banyak beredar di twitter, di mana di dalamnya tertulis komentar-komentar yang sangat menggelikan.

3.Foto Nassar yang dijadikan meme adalah foto Nassar ketika sedang menitikkan air mata, sontak saja dengan kreatifnya para netizen dengan mudah mengubah kata-kata pada foto tersebut sama halnya dengan yang pernah terjadi pada Bripka Dewi Sri Mulyani. Dalam meme tersebut tampak ekspresi sedih Nassar saat menangis sambil mengusap mata sebelah kirinya itu dijadikan lelucon dengan berbagai meme yang dibuat para netizen.

Selagi terkenal sebaiknya banyak beramal : Jangan Hanya Memikirkan JUTA !