Senin, 06 April 2015

Pria Akan Punah, mulai Tahun 2013


Persaingan antara pria dan wanita tidak hanya terjadi di bidang pendidikan, sosial dan pekerjaan. Jauh di dalam tubuh kita, ada bagian terkecil yang disebut kromosom sedang bersaing agar manusia tidak punah. Dari kromosom yang berbeda antara pria dan wanita itu, seorang ilmuwan memprediksi bahwa wanitalah yang akan menang, para pria sedang dalam proses kepunahan.

Kepunahan Pria Dimulai Dari Sekarang

Seorang ilmuwan paling berpengaruh di Australia, Professor Jenny Graves percaya bahwa wanita yang akan memenangkan pertempuran jenis kelamin, dilansir Dailymail. Seperti yang kita ketahui, wanita membawa dua kromosom x, sedangkan pria membawa satu kromosom x dan satu kromosom y.
Professor Jenny Graves mengatakan bahwa kromosom y pria memiliki struktur yang lebih rapuh, terlebih lagi mereka hanya punya satu kromosom x. Sementara itu, perempuan yang memiliki 2 kromosom x dengan sendirinya dapat saling memperbaiki gen.

images
bill_clintonjiang zeminhugo chaveznapoleon bonaparte

“Ini adalah kabar buruk bagi semua pria di sini,” ujarnya saat memberi kuliah publik. Professor Jenny Graves memprediksi bahwa pria akan benar-benar punah dalam waktu 5 juta tahun ke depan. Tapi seorang ilmuwan lain mengatakan bahwa sebaiknya kita tidak panik sekalipun jika prediksi itu benar.
Profesor Chris Mason, dari University College London mengatakan kalaupun kromosom y manusia akan runtuh, dunia kedokteran punya banyak waktu untuk menciptakan temuan baru, sehingga pria dan wanita tetap ada dan tidak mengalami kepunahan.
Berarti dunia ini lebih banyak homoladies (lesbi)?