Minggu, 12 April 2015

Jangan Hanya Memikirkan JUTA !

Inilah alasan saya mengapa pada tanggal 11 April 2015 kemarin mulai membeli website dan mulai menata untuk bisnis 1 Milyar !!
Semuanya berawal dari penelitian kepada orang2 yg tadinya berpikir Juta dan sekarang berpenghasilan Milyar.

1. Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir di Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963; umur 51 tahun) adalah seorang pelawak dan pembawa acara Indonesia. Tukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya. Selain menjadi pelaku hiburan, Tukul juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama "Ojo Lali Entertainment", di bidang kuliner, yang bernama "Bakso Tukul Arwana", dan juga mempunyai beberapa tempat kost dan rumah kontrakan.



2.Almarhum Olga Saputra. Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 – meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia.



3. Gareth Frank Bale (lahir 16 Juli 1989; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, Britania Raya yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Wales. Bale dapat bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang.Bale memulai karier di akademi Southampton pada tahun 2005 hingga dipromosikan ke skuat tim utama Southampton pada musim 2006–07. Pada bulan Mei 2007 ia bergabung ke Tottenham dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Selama waktunya di Spurs, pergeseran manajerial dan taktis melihatnya berubah menjadi pemain yang lebih ofensif-berorientasi. Dari musim 2009-10, Bale menjadi bagian integral dari tim, naik ke perhatian internasional selama Liga Champions UEFA 2010–11. Ia dinobatkan PFA Players' of the Year pada tahun 2011 dan 2013, dan dinobatkan dalam UEFA Team of the Year pada tahun 2011 dan 2013.
Bale telah mendapatkan pujian dari rekan-rekannya, yang telah menggambarkan dia sebagai pesepakbola dengan "kecepatan yang luar biasa, kemampuan crossing besar, kaki kiri yang besar dan kualitas fisik yang luar biasa". Selama musim 2012–13 ia dianugerahi penghargaan PFA Young Player of the Year, PFA Players' Player of the Year dan FWA Footballer of the Year.
Pada 1 September 2013, ia dipindahkan ke tim Spanyol Real Madrid untuk biaya yang tidak diungkapkan. Pers Spanyol (dan Real Madrid TV) melaporkan £77.000.000 (€91.000.000), sedangkan pers Inggris melaporkan biaya transfer rekor dunia £5.300.000 (€100.000.000), yang berada di atas biaya rekor transfer Cristiano Ronaldo sebesar £80.000.000 (€94.000.000).
Pada Desember 2013, Bale menduduki peringkat oleh The Guardian sebagai pesepakbola ketujuh terbaik di dunia.



4.Emily Jean "Emma" Stone (born November 6, 1988) is an American actress. She made her feature film debut in Superbad (2007). She co-starred in The House Bunny (2008), Zombieland (2009), and Paper Man (2009). In 2010, Stone made her leading debut in Easy A, for which she received a nomination for the Golden Globe Award for Best Actress – Musical or Comedy. Stone's other films include Crazy, Stupid, Love (2011), The Help (2011) The Amazing Spider-Man film series (2012, 2014) as Gwen Stacy, and the animated film The Croods (2013).In 2014, Stone co-starred in Woody Allen's Magic in the Moonlight and Alejandro González Iñárritu's Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance). Her performance in Birdman earned her nominations for the SAG, Golden Globe, BAFTA and Academy Award for Best Supporting Actress. On November 11, 2014, she made her Broadway debut as Sally Bowles in Cabaret, which she performed until February 15, 2015.



5.Anne Ahira idola saya banget !! WOW ...Sosok Anne Ahira menurut saya adalah sosok yang sangat fenomenal. Mojang Bandung ini adalah pendiri AsianBrain.com, Sekolah Internet Marketing Indonesia yang pertama dan menurut saya masih yang terbaik di Indonesia. Hingga saat ini Asian Brain memiliki member ribuan orang di seluruh pelosok Indonesia mulai dari kalangan mahasiswa, profesional, hingga pebisnis. Bila Anda pernah membaca ulasan tentang profil Anne Ahira dan Asian Brain (AB), pasti Anda akan menemukan beberapa review yang isinya saling berlawanan. Beberapa orang mengatakan dia adalah seorang pebisnis yang baik dan beberapa orang lainnya mengatakan dia seorang penipu. Ok, ini pendapat saya tentang Anne Ahira.


Sebenarnya saya agak heran membaca ulasan dari blog lain tentang Anne Ahira dan Asian Brain. Ternyata ada juga beberapa orang yang menganggap Anne Ahira dan Asian Brain melakukan kegiatan yang tidak baik atau … hmm lebih spesifiknya mereka menganggap Anne Ahira adalah seorang penipu. Dan ternyata beberapa ulasan tersebut dibuat secara anonymous, tidak ada yang berani mempertanggungjawabkannya, dari sini kita sudah bisa menilai artikel tersebut bukan? Menurut saya, orang yang tidak berani menunjukkan identitasnya ketika membuat sebuah ulasan apalagi menyangkut reputasi orang lain adalah sesuatu yang benar-benar tidak bisa dipercaya.

Saya sendiri pernah belajar tentang internet marketing di Asian Brain pada tahun 2010 yang lalu, tapi waktu itu saya hanya belajar satu tahun saja di sana. Ketika itu saya masih sangat buta tentang bisnis online dan internet marketing, dan dari materi online yang diberikan Anne Ahira di Asian Brain lah awal pengetahuan saya tentang bisnis online dan internet marketing. Dan saya sudah membuktikan sendiri ilmu internet marketing yang saya dapat di Asian Brain, saya bisa punya penghasilan dari bisnis online yang saya kerjakan.

Beberapa orang juga pernah menulis ulasan tentang Anne Ahira dan Asian Brain dimana mereka mengeluh bahwa setelah belajar di AB mereka tidak mendapatkan hasil seperti yang mereka harapkan, tidak bisa mendapatkan penghasilan dari internet, tidak bisa punya passive income online, dan banyak keluhan lain. Saya tidak tahu bagaimana cara teman-teman itu mempraktekkan materi yang mereka pelajari di AB, tapi sejauh pengalaman saya, ilmu internet marketing di Asian Brain sangat bagus dan bisa memberikan penghasilan online pada saya.
Ok, kembali ke laptop (Tukul mode on). Saya sendiri tidak mengenal sosok Anne Ahira secara pribadi – walaupun saya tertarik lol – tapi menurut saya, dia adalah seseorang yang cerdas, pekerja keras, baik, dan mengerti apa yang dia kerjakan. Saya pernah membaca tentang profile Anne Ahira di artikel online dan juga video YouTube, dari sana saya sedikit mengetahui tentang latar belakangnya dan juga ‘sepak terjang’ Ahira di dunia internet marketing.

Anne Ahira lahir pada November tahun 1979, di Bandung. Dia berasal dari keluarga yang kurang mampu, bahkan untuk membantu keuangan keluarganya dia harus berjualan goreng pisang ke sekolah dan terkadang bila goreng pisangnya tidak habis terjual di sekolah, dia akan menjualnya pada petani di sawah. Anne Ahira adalah seorang pemimpi, seorang yang punya harapan tinggi ketika dia masih muda, bahkan Anne sering melihat ke langit dan melamun membayangkan dirinya bisa berkeliling dunia.

Ibunya pernah sampai frustasi melihat putrinya yang sering melamun dan berangan-angan tinggi, bahkan ibunya pernah  mengatakan padanya bahwa impiannya untuk berkeliling dunia tidak mungkin bisa terwujud karena kondisi finasial keluarga mereka yang tidak memungkinkan saat itu. Kakek Ahira lah yang pertamakali mendukung impian Anne Ahira pada waktu itu yang akhirnya meluluhkan hati sang ibu. Satu pesan dari sang Ibu pada Ahira waktu itu adalah agar putrinya belajar dan menguasai bahasa Inggris bila ingin berkeliling dunia.
Anne Ahira akhirnya kursus bahasa Inggris, dan untuk membiayai kursusnya itu dia harus berjualan es dan membantu ayahnya menjadi kernet angkutan kota. Memang hasil belajar bahasa Inggris yang dia lakukan sangat terlihat, ketika lulus dari SMA dia mengajar bahasa Inggris pada anak-anak orang kaya dengan penghasilan per bulan hingga Rp 15 juta. Penghasilan yang sangat besar untuk seorang guru bahasa Inggris pada saat itu.

Walaupun sudah punya penghasilan yang cukup besar, Anne Ahira masih ingin mencari sumber penghasilan lain. Pada tahun 2001, Anne Ahira mulai belajar tentang internet marketing dengan cara otodidak. Mulai dari belajar membuat email sendiri, belajar membuat website, hingga pemasaran produk secara online, semua dipelajari secara otodidak. Seiring bertambahnya waktu, kemampuan internet marketing yang dimiliki Ahira semakin bertambah, hingga pada tahun 2003, Ahira mampu menghasilkan ribuan dollar per bulan dari internet.

Ahira tidak berhenti sampai di situ, pada tahun 2003-2005 dia membuat modul tentang pembelajaran internet marketing yang kemudian menjadi awal berdirinya Asian Brain, yaitu kursus online internet marketing yang diperuntukkan untuk masyarakat di Indonesia. Member Asian Brain saat ini sudah mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. Dan sudah banyak member yang sudah merasakan manfaat dari belajar internet marketing untuk bisnis mereka. Nah, jika Anda ingin belajar tentang internet marketing secara online, saya sangat menyarankan untuk belajar di AsianBrain.com. Selain materi nya bagus-bagus dan uptodate, di sana juga ada beberapa mentor yang memang punya banyak pengalaman tentang internet marketing.

Kesimpulan : Sepertinya kita juga sudah harus mulai berpikir seperti mereka, sepertinya bisa sih. Peluangnya juga banyak yg menjanjikan, hanya mengandalkan filosofi DUPLIKASI WEB, memperbanyak Web supaya incomenya membludag/luber !!

Baca juga : Rezeki Tak Pernah Salah Alamat