Minggu, 24 Mei 2015

Mimpi Singa

 

Singa merupakan hewan yang buas dan sering disimbolkan dengan kekuasaan, keberanian, dan wibawa. Mimpi tentang singa sepertinya juga mengundang banyak pertanyaan tentang artinya. Bagi  yang pernah bermimpi tentang singa, simak primbon mimpi tentang singa berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman gallerydunia.com, selain kekuatan, singa merupakan lambang dari loyalitas. Untuk itu jika sedang bermimpi bertemu singa maka ditafsirkan bahwa anda memiliki sebuah persahabatan yang berharga.

Sedangkan menurut laman teguhtriatmojo.blogspot.com, terdapat berbagai macam mimpi yang berhubungan dengan singa. Yang pertama jika bermimpi sedang melawan singa jantan mngandung arti bahwa anda sedang menantang musuk yang keras.

Selanjutnya jika bermimpi mengendarai singa dan singa tersebut sangat patuh jika disuruh apapun maka ini berarti akan mendapatkan kekuasaan karena berhasil mengalahkan musuh yang besar.
Sama halnya jika mimpi memakan daging singa atau memakan bagian tertentu dari tubuh singa maka ditafsirkan akan mendapatkan warisan.

Kemudian ada juga mimpi yang berhubungan dengan singa betina. Pada dasarnya tafsir mimpi bertemu dengan singa betina atau memakan daging dari singa betina memiliki arti yang sama dengan mimpi pada singa jantan.

Namun, hal yang cukup berbeda yaitu jika bermimpi sedang meminum air susu singa betina maka bisa diartikan akan mendapatkan kebaikan dan rejeki yang berlimpah. Penafsiran yang lain juga berarti bahwa yang bermimpi demikian akan menang dalam persaingan.

Lihat juga : Mimpi Melihat Bulan Dan Planet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar