Rabu, 25 Februari 2015

Pertanda Dari Anak Indigo

Sementara ini memang banyak Indigo masih anak-anak, cukup banyak dari Anda sekarang yang telah berkembang ke masa dewasa. Saya pikir ini merupakan perbedaan penting karena dapat mengingat beberapa orang dan mengidentifikasi diri mereka seperti itu, karena usia yang lebih maju.
Satu hal yang selalu diingat ketika berbicara tentang Indigo dan kedatangan mereka adalah bahwa setiap orang berbicara secara umum. Tidak ada aturan keras dan cepat untuk ketika jiwa-jiwa ini mulai tiba dan itu woud menjadi merugikan banyak untuk mengklaim mereka bukan Indigo berdasarkan tanggal lahir mereka.
Jika Anda menemukan diri Anda mengidentifikasi dengan banyak sifat-sifat yang tercantum di bawah ini, saya akan mengatakan bahwa sudah cukup untuk mengidentifikasi Anda sebagai kartu membawa Indigo. 
Anda tahu pada tingkat jiwa jika itu benar atau tidak - jika Anda benar-benar beresonansi dengan deskripsi ini, maka menghormati bahwa dorongan intuitif. -
Indigo: adalah bawaan | By Kate Mitchell

Anak-anak Indigo adalah bawaan dari Old World of win or loss ( Tatanan Dunia Lama) / (Tatanan Dunia Baru) New World Order win / win. Mereka memastikan bahwa kami menutup pintu untuk perang, kemiskinan, diskriminasi dan pemisahan. Mereka mengantar dunia damai, kelimpahan dan kesatuan.

Indigo mulai memasuki Bumi sekitar 45 tahun yang lalu. Mereka lahir dalam setiap jalur dan struktur sosial yang ada. Mereka memegang energi frekuensi getaran bawaan dari Cinta. Indigo datang ke dunia kita melalui Third Eye Chakra yang merupakan pusat dari intuisi, kehendak spiritual, menghubungkan ide-ide dan mengembangkan 'gambar' dari dunia.
Mereka cenderung sangat berkemauan keras, ultra sensitif, dan cukup "pemberontak." Mereka tidak suka otoritas atau untuk kotak masuk "Berpikir di luar kotak" adalah ungkapan trendi kita gunakan saat ini dengan berdirinya pada energi Indigo .

Indigo dilahirkan dengan rasa yang luar biasa integritas dan bertindak seperti bangsawan, raja dan ratu. Banyak perilaku memberontak terhadap otoritas mereka berasal dari kenyataan bahwa mereka tahu bahwa ada kurangnya keadilan dalam dunia kita sekarang dan perlakuan tidak adil kemanusiaan.
 
Misi kehidupan seorang Indigo adalah untuk bertanggung jawab atas setiap tindakan, kata, perasaan dan perilaku. Mereka memiliki keinginan yang luar biasa untuk melayani umat manusia. Oleh karena itu, salah satu tantangan terbesar mereka adalah untuk menghormati dan mencintai diri sendiri, memiliki batas-batas dan belajar untuk mengatakan "tidak." Aset terbesar mereka mungkin kemampuan psikis / intuitif mereka. Mereka adalah para alkemis, imam / pendeta, penyihir dan penyihir dari planet ini.

Ketika mereka berada dalam kekuasaan mereka, Indigo dapat dengan mudah membuat melalui kekuatan niat. Prajurit mereka seperti energi dan sikap perdamaian membuat mereka telah memungkinkan mereka untuk benar-benar membuat jembatan energik dari keyakinan lama manipulasi dan kontrol untuk struktur nilai baru menang-menang dan kerjasama. 
Ketika Indigo didasarkan dan merasa seperti mereka milik, mereka dapat memenuhi tujuan sejati-hidup mereka menjadi kontributor yang signifikan dan bermakna bagi dunia kita. Dengan demikian, mereka akan memenuhi keinginan yang kuat untuk membuat perbedaan.

Banyak anak-anak dari Indigo adalah Kristal. Anak-anak, balita dan bayi berusia sekitar 15 tahun dan di bawah benar-benar Anak New World. Padahal, banyak orangtua dari Indigo mungkin tidak sepenuhnya mengerti siapa anak-anak mereka, banyak orangtua dari Kristal (yang memang Indigo) tahu betapa istimewanya anak-anak ini dan bahwa mereka memerlukan perawatan khusus dan sekolah agar mereka untuk benar-benar berkembang.

Kristal juga sangat sensitif, intuitif dan sangat terang. Mereka tampak sangat "hadir". Anak-anak ini memiliki menakjubkan putaran 'jiwa diisi' mata dan mereka mencintai kristal dan batu. 
Mereka jauh lebih mudah dan tidak memiliki "ujung" bahwa pameran Indigo. Kristal dapat hidup lebih dalam sukacita mereka. Mereka lahir penyembuh. 
Mereka benar-benar membuka jalan ke Bumi Baru.

Indigo dan Kristal adalah pembawa Fajar ... dan apa fajar ini? Ini fajar Era Baru, Golden Age of Peace. Sekarang saatnya untuk menghormati jiwa-jiwa berharga yang telah datang untuk mengantar frekuensi baru Cinta. Dengan mereka, mereka membawa Terang Keesaan. Ini memang waktu yang menyenangkan di Planet Bumi selama masa transisi ini menakjubkan.

Kami benar-benar diberkati untuk menjadi saksi jiwa-jiwa yang luar biasa. Kita yang dipilih untuk meningkatkan Indigo dan Kristal memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberi contoh kebenaran dan cinta, yang memungkinkan anak-anak kita menjadi diri mereka camehere menjadi.
Apakah yang dimaksud dengan anak indigo ?
  • Mereka sangat sensitif dan sangat intuitif .
  • Mereka adalah " pejuang perdamaian " dan bisa sangat " tegang . "
  • Mereka memiliki keinginan yang luar biasa untuk melayani umat manusia .
  • Mereka datang ke dunia dengan perasaan royalti ( dan sering bertindak seperti itu )
  • Mereka memiliki perasaan " layak berada di sini , " dan terkejut ketika orang lain tidak berbagi.
  • Harga diri bukan masalah besar dengan orang-orang dalam kekuasaan mereka . Mereka sering memberitahu orang tua " siapa mereka . "
  • Mereka memiliki kesulitan dengan otoritas absolut ( otoritas tanpa penjelasan atau pilihan ) .
  • Mereka hanya tidak akan melakukan hal-hal tertentu , misalnya , menunggu dalam antrean sulit bagi mereka .
  • Mereka mendapatkan frustrasi dengan sistem yang berorientasi ritual , usang dan tidak memerlukan pemikiran kreatif .
  • Mereka sering melihat cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu , baik di rumah , tempat kerja dan di sekolah , yang membuat mereka tampak seperti " sistem busters " ( tidak sesuai dengan sistem lama ) .
  • Mereka tampak antisosial kecuali mereka dengan jenis mereka sendiri . Jika tidak ada orang lain seperti kesadaran di sekitar mereka , mereka sering berpaling ke dalam , merasa seperti tidak ada manusia lain memahami mereka . Sistem sekolah tua mungkin sangat sulit bagi mereka secara sosial .
  • Mereka tidak akan menanggapi " rasa bersalah " disiplin ( " Tunggu sampai ayahmu pulang dan tahu apa yang Anda lakukan " ) .
  • Mereka tidak malu membiarkan Anda tahu apa yang mereka butuhkan .
  • Mereka sering didiagnosis dengan ADD, ADHD , Dyslexia dan tantangan belajar lainnya .
  • Kebanyakan jenius kreatif atau intelektua.
Bagaimana kita bisa membantu anak Indigo untuk memenuhi misi mereka ?

Hal ini sangat penting dan penting untuk sepenuhnya mendukung Indigo . Ingatlah bahwa ini adalah generasi sekarang yang penyemaian gelombang positif perubahan terhadap planet kita dan interaksi kita dengan itu . 
Hal ini sangat penting untuk mendengarkan makhluk-makhluk ini , dan terbuka untuk mendengar ide-ide mereka ' radikal ' dan inovatif , pikiran dan persepsi . 
Memberikan dukungan mendorong ke Indigo adalah cara penting untuk memberdayakan makhluk khusus seperti Anda menunjukkan bahwa Anda mengenali dan mengakui siapa mereka sesungguhnya.
Cara-cara seorang Indigo mungkin berbeda dari apa yang telah dilakukan sebelumnya . 
Namun, mereka mungkin memang lebih baik dan lebih efisien , jadi mari kita memperhatikan dan mengeksplorasi cara mereka melakukan sesuatu . 
Indigo memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu dari pendekatan win / win lebih berkelanjutan . Hadiah mereka tidak memahami kehidupan melalui struktur paradigma lama yang telah membuat kami dalam matriks melemahkan perbudakan . 
Setiap generasi dapat mengajarkan kita , tetapi Indigo adalah guru yang paling signifikan yang pernah datang ke planet ini . 
Mari kita memahami mereka , mendukung mereka dan belajar dari mereka . Mereka benar-benar adalah guru kita ...
Kate Mitchell adalah seorang ahli Ilmu Chakra & Warna mengumpulkan lebih dari dua puluh tahun pengalaman energi terapi / warna. Dia percaya bahwa setiap jiwa memiliki hak dan kemampuan untuk merebut kembali kekuasaan nya untuk membawa perdamaian, harmoni dan kelimpahan untuk masing-masing dari kita dan planet kita tercinta. Kate adalah pendiri dan pemilik AURA SHOP, pusat sumber daya untuk kesadaran diri & pemberdayaan diri. 
Dia adalah seorang penulis yg menerbitkan  cerita pendek metafisik dan co-founder dan CEO dari ECO EDEN, sebuah komunitas yang berkelanjutan, saat ini dalam pembangunan. Kunjungi website-nya: www.aurashop.com Artikel ini adalah hak cipta, tetapi Anda memiliki izin untuk berbagi melalui media apapun asalkan tidak diubah dan garis kredit yang tepat disertakan. © 2012 Kate Mitchell / AURA SHOP aurashop.com
Sumber : http://www.thehealersjournal.com