Kamis, 09 Juli 2015

Ni Wayan Sintia Dewi (5) Mirip Mendiang Angeline


Angeline memang sudah wafat tapi bukan berarti sosok gadis kecil ini menjadi titisan-nya lho. Hanya saja ketika melihat gadis kecil bernama ini seolah-olah sosok Angeline hidup kembali melalui wajahnya. Ini memang murni suatu kebetulan yang kini banyak diperbincangkan oleh kalangan netizen.

Meski wajah mereka berdua ini seperti kembar identik. Namun, bukan berarti nasib mereka sama lho. Jika kedua orang tua Angeline merelakan anaknya diasuh orang lain. Justru kondisi ini bertolak belakang dengan orang tua Sintia yang terus berupaya untuk bertanggung jawab membesarkan anaknya meski hidup mereka serba pas-pasan.

Hampir sebagian besar netizen mengakui bila wajah Sintia mirip dengan mendiang Angeline. Namun, nasib gadis kecil ini jauh lebih beruntung karena di tengah kondisi keluarganya yang serba kurang materi ini malah tak kurang mencurahkan kasih sayangnya pada Sintia.

Putri yang dilahirkan dari pasangan I Wayan Sudika (26) dan Ni Wayan Setiani (23) ini memang mengaku tak mengeluh dengan kondisi ekonomi keluarganya yang kekurangan. Meski, orang tua Sintia yang berprofesi sebagai pandai besi dan buruh di kebun jeruk ini hanya punya penghasilan sebesar Rp 200 ribu sebulan.


Jumlah ini memang terhitung cukup sedikit untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan, terkadang cuma bisa dibelikan beras dan lauk seadanya. Namun, kondisi ini sudah disyukuri Sintia dan keluarga yang kini hanya tinggal di sebuah gubuk, Penaga Landih, Kecamatan Kintamani, Bangli, bali.

Berkah wajah imut mirip Angeline itu membuat Sintia mendapat rezeki. Gadis kecil dan keluarganya kini diberi bantuan uang dan bahan makanan dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Bantuan yang diberikan kemaren itu diakui lantaran profil kehidupan keluarga yang serba kekurangan inilah yang menarik perhatian Gubernur. Jadi bukan perkara kemiripan wajah antara Sintia dengan mendiang Angeline.